Kamis, 04 Juli 2024

Audio Paging System Fasilitas Sekolah

Audio Paging System Fasilitas Sekolah produk kami sudah terpasang dengan 151 jumlah Sekolah di seluruh Indonesia, video review nya silahkan klik linknya di Channel Youtube kami disini Kumpulan Video Review Audio Paging System Sekolah semoga bermanfa'at.

Paging System :

Paging System adalah penyampaian sistem komunikasi satu arah menggunakan Speaker dari 1 unit pengendalian informasi pada setiap lokasi (zona adress) dalam 1 komplek bangunan / beberapa blok bangunan dan Sekolah.
Paging System yang merupakan fasilitas penyampaian informasi publik tersebut di atas, banyak dipergunakan di :
  • Koridor Rumah Sakit
  • Super Market (Mall)
  • Gedung perkantoran modern yang memiliki areal yang luas dan mempunyai beberapa lantai
  • Areal Parkir yang luas (Car Call)
  • Komplek Pusdiklat instansi pemerintah dengan areal yang luas dan memiliki bebraap blok rumah penginapan untuk peserta diklat yang datang dari seluruh Indonesia.
  • Tempat / lokasi Pariwisata yang arealnya cukup luas.
  • Sekolah dan lain lain. 
Berikut Blok Diagramnya


Blok diagram Paging System
Blok Diagram Paging System Standard

Dari blok diagram tersebut di atas terlihat, sinyal informasi dari Paging Microphone yang diperkuat oleh Amplifier di distribusikan melalui Speaker Selector / Switch Selector ke Zona 1 sampai Zona 8.

Dari Speaker Selector suara di distribusikan melalui beberapa zona ke Speaker yang sudah terpasang secara paralel dan ditempatkan di beberapa lokasi publik supaya informasi tersebut dapat di dengar oleh orang banyak.


Oleh karena informasi dapat di distribusikan ke beberapa zona dengan sistem paralel, maka Paging System dengan menggunakan sistem standar tersebut di atas tidak dapat diterapkan di Sekolah, karena informasi / Berita Panggilan tidak dapat ditujukan ke 1 Ruang Kelas yang diinginkan (ini bisa m'gaanggu KBM di ruang kelas yang lain, hadeeh...... Berita Paggilan melulu kata si Tony anak Kelas 12 MIPA 3).

Audio Paging System Untuk Penerapan Di Sekolah :

Audio Paging System untuk penerapan di Sekolah harus memiliki 6 persyaratan, antara lain :
  1. Informasi / Berita Panggilan harus dapat disampaikan ke 1 Ruang Kelas, misalnya : Kelas 12 MIPA 3, dan Guru tidak terganggu di Ruang Kelas yang lain yang sedang menyampaikan materi pelajaran.
  1. Informasi harus dapat disampaikan masing masing ke seluruh Zona Kelas 10, 11 dan Kelas 12 yang kami sebut dengan nama All Class 10, All Class 11 dan All Class 12.
  1. Infomasi harus dapat disampaikan ke seluruh Ruang KBM sebagaimana point 2 di atas dan wajib dilengkapi dengan 1 tombol All Class.
  1. Dilengkapi dengan 1 tombol All Lab, apabila Paging System / Audio Class terkoneksi dengan beberapa Ruang Laboraturium dan beberapa bengkel untuk jenjang SMK.
  1. Dilengkapi dengan 1 tombol All Room, yang berfungsi untuk mempercepat penyampaian informasi / pengumuman ke seluruh ruang
  1. Paging System / Audio Class wajib dilengkapi dengan Bel Sekolah Otomatis mp3, supaya informasi yang bersifat rutinitas seperti Pergantian Jam Pelajaran, Jam Istirahat dan lain lain dapat di distribuskan ke seluruh Ruang yang sudah terpasang Speaker (sedikit memanjakan Guru Piket di Sekolah, asyik.....).

Gambar Audio Paging System Fasilitas Sekolah
Gambar lengkap Audio Paging System Fasilitas Sekolah

Audio Paging System produk kami sudah terpasang dengan 149 jumlah Sekolah di seluruh Indonesia yang dilengkapi dengan Bel Sekolah Otomatis VG Tech Full Version dengan format suara mp3, silahkan klik linknya disini SMP Negeri 5 Cilegon dan disini Training Cara Memprogram Bel Sekolah Otomatis semoga bermanfa'at.

Dengan terintegrasinya Bel Sekolah Otomatis mp3 dengan Sound System Ruang Kelas, penyampaian informasi yang bersifat rutinitas dapat menjadi lebih epektif dan efesien.

Perlengkapan peralatan Audio Paging System Fasilitas Sekolah :

Brosur Audio Paging System Fasilitas Sekolah
Perlengkapan Standard Audio Paging System /
Audio Class Produk kami

  1. Audio Mixer Yamaha MG 124 CX
  1. DVD/ VCD / CD / MP3 / USB Player
  1. LCD Monitor (untuk melihat video yang di play melalui DVD Player)
  1. Paging Microphone
  1. Stereo Grafhic Eqaullizer
  1. Amplifier
  1. Speaker Indoor
  1. Speaker Control Room "Custome" yang dilengkapi dengan tombol "Outdoor"
  1. Rak Sound System
  1. Kabel Installasi

Contoh salah satu Sekolah yang sudah menggunakan Audio Paging System yang terintegrasi Bel Sekolah Otomatis mp3, silahkan klik linknya disini Pemasangan Sound System Ruang Kelas Lengkap Di Lampung Selatan semoga bermanfa'at.


Audio Paging System terintegrasi Sound System Halaman Upacara, dilengkapi dengan :


Gambar Audio Paging System Fasilitas Sekolah
Gambar lengkap Audio Paging System
Fasilitas Sekolah

Letak Pemasangan Speaker

Letak pemasangan Speaker dengan jenis Wall terpasang di depan Ruang Kelas tepatnya di atas White Board sedangkan pemasangan dengan jenis Speaker Ceiling terpasang di atas bagian tengah plafon Ruang Kelas sebagaimana tampak pada gambar di bawah ini.


Pemasangan Speaker Di Dalam R uang Kelas
Letak Pemasangan Speaker Di Dalam Ruang Kelas

Gambar Audio Paging System dan penerapannya di Sekolah

Bentuk Audio Paging System produk kami lebih elegance, lux dan modern dibandingkan dengan kompetiter yang lain (silahkan browsing di internet, dengan situs pencarian Sound System Fasilitas Sekolah), dimana peralatan standard yang kami pergunakan memenuhi kriteria apa yang dimaskud dengan Sound System yang modern.

Sedangkan produk lain, bentuk Audio Paging System yang mereka design nya sangat simple dan sederhana, dimana 1 unit Audio Class yang berbentuk Box sudah lengkap secara keseluruhan, baik itu jack microphone, input Auxellury, Pengaturan Nada Suara Bass dan Trebel, Panel Kontrol suara ke Ruang Kelas yang sudah terintegrasi di dalam satu Box tersebut.

Terkadang ada juga kita temui produk mereka, dilengkapi 1 unit modul memory card / USB mp3 player yang banyak dijual di toko spare part electronic, dimana modul tersebut di integrasikan di Audio Class produk mereka yang tujuan nya untuk menarik simpati pihak Sekolah selaku user Paging System, hadeeeh......

Harga pemasangan Audio Paging System Sekolah ini sangat bervariasi, hal ini karena jumlah ruang di setiap Sekolah tidak ada yang sama, disamping kemampuan Power Sound System yang dipergunakan juga kami sesuaikan dengan jumlah Spaeker yang terpasang di dalam Ruang Kelas Sekolah, dengan kata lain kemampuan Audio Paging System sudah rancang sesuai proporsinya dan sudah terpasang dengan 149 jumlah Sekolah di seluruh Indonesia, he ..

Pemasangan dengan jumlah 30 ruang
Audio Paging System dengan jumlah pemasangan 8 - 30 Ruang
yang sudah dilengkapi dengan DVD/VCD/USB mp3 Player
dan TV Monitor (bisa Karaokean di Sekolah)


Pemasangan dengan jumlah 60 ruang
Audio Paging System Faslitas Sekolah dengan jumlah
pemasangan 30 - 60 Ruang (terlaris)

Berikut ini kami tampilkan foto Audio Paging System Fasilitas Sekolah dengan jumlah emasangan 30 - 60 Ruang, sebagaimana tampak pada gambar di bawah ini.

Bentuk Audio Audio Paging System Dengan Jumlah Pemasangan 60 - 120 Ruang.


Pemasangan Audio Paging System Sekolah di Batam
Audio Paging System Fasilitas Sekolah
dengan jumlah pemasangan 60 - 120

Bagaimana Dengan Sekolah Anda ?

Jika layanan yang profesional, produk berkwalitas tinggi, System yang modern dan canggih, tekhnisi yang ahli dan berpengalaman memasang Audio Class dengan jumlah 151 Sekolah di seluruh Indonesia, serta layanan after sales sevice dan masa garansi yang prima adalah hal yang anda butuhkan, maka anda sudah berada di tempat yang tepat, sebab kami memberikan itu untuk anda semuanya.

Cara Mendapatkan Estimasi Harga :

Harga Audio Paging System Fasilitas Sekolah ini bervariasi, karena jumlah ruang di setiap Sekolah tidak ada yang sama, kepada rekan-rekan Guru dan Kepala Sekolah, untuk mendapatkan estimasi harga Sound System Ruang Kelas (Audio Classroom) Fasilitas Sekolah ini dapat menuliskan Surat Permintaan Pemesanan dengan format penulisannya sebagai berikut :
  • Penulisan sangat di rekomendasikan menggunakan Kop Surat Sekolah (ma'af, tujuanya untuk menghindari Pihak ke 3 yang mangaku dari Pihak Sekolah)
  • Nama Sekolah dan alamat Sekolah ..........................................?
  • Jumlah Ruang yang akan dipasang Speaker termasuk Ruang Kantor & Lab .....................................?
  • Website Sekolah yang dapat kami kunjungi ...............................?
  • E-mail Sekolah yang dapat kami kirim penawaran .....................?
  • Nomor Whatsapp (WA) salah satu Guru / TU yang dapat kami hubungi (sebutkan nama Pemiliknya) ...............................................?
  • Surat Pemesanan untuk mendapatkan estimasi harga ini, di tanda tangani oleh Kepala Sekolah / Yayasan Sekolah serta dilengkapi dengan stempel Sekolah.
  • Kirim ke alamat e-mail kami saifullah.audiovisual@gmail.com atau ke nomor WA kami di bawah ini dengan fomat PDF
Untuk mendapatkan estimasi harga, silahkan hubungi Contac Persons dan beberapa link kami di bawah ini :

 Call / WA : 0812 8425 0022     (Saiful Arfan Gayo).
 Call / WA : 0818 980 134         (Saiful Arfan Gayo) 
__________________________________________
 
follow akun social media kami di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepada Bapak / Ibu guru silahkan tinggal pesan di kolom komentar.

Feature Speaker Control Audio Paging System Fasilitas Sekolah

Feature Speaker Control Room Audio Class / Paging System Fasilitas Sekolah Untuk mendistribusikan informasi / pengumuman ke seluruh ruang K...