Kamis, 15 Agustus 2024

Feature Speaker Control Audio Paging System Fasilitas Sekolah

Feature Speaker Control Room Audio Class / Paging System Fasilitas Sekolah

Untuk mendistribusikan informasi / pengumuman ke seluruh ruang Kelas yang sudah terpasang Speaker di Sekolah sangat mudah dengan sistem paralel, dimana kekurangan sistem paralel tersebut, Berita Panggilan yang ditujukan kepada salah satu murid di Ruang Kelas tertentu juga berbunyi di ke seluruh ruang yang lainnya.

Supaya Audio Paging System Fasilitas Sekolah ini dapat mendistribusikan informasi ke 1 Ruang Kelas, beberapa Ruang Kelas dan ke seluruh Ruang Kelas tertentu, maka diperlukan 1 unit pendistribusi suara yang dinamakan Speaker Control Room Custome dan dipasaran banyak beredar dengan nama Speaker Selector / Switch Selector / Digital Switch Selector dan sebagainya, dimana kemampuannya sangat terbatas disamping setiap pemasangan Audio Class di Sekolah A, B, C, D,...... dan lain lain bentuk Speaker Selector nya selalu sama, karena sudah di produksi dengan jumlah banyak.


Speaker Control Room Audio Paging "Custome"
Audio Paging System produk kami yang sudah terpasang dengan 146 jumlah Sekolah di seluruh Indonesia, dilengkapi dengan Speaker Control Room "Custome", dimana jumlah tombolnya disesuaikan dengan jumlah ruang yang ada di Sekolah + kami tambahkan beberapa tombol "spare" yang dapat diaktifkan ketika ada penambahan gedung baru di Sekolah.

Bagaimana kinerja Speaker Control Room Custome ini ? silahkan pelajari melaui video Youtube kami dan klik 2 linknya disini di bawah ini 
Semoga bermanfa'at.


Feature Speaker Control Rom Audio Paging System Sekolah
Design Speaker Control Room "Custome" yang sudah
terpasang dengan 136 jumlah Sekolah di seluruh Indonesia

Feature Speaker Control Room Audio Paging System produk kami tidak sama dengan kompetiter lain, dimana design Sepaker Control Room yang berfungsi untuk mendistribusikan suara ke Ruang Kelas ini dibuat secara "Custome".

Dengan design Speaker Control Room 'Custome" yang tersebut di atas, Guru / TU dapat dengan mudah memberikan informasi / Berita Panggilan ke Ruang Kelas yang diinginkan tanpa memerlukan pendidikan khusus dan tinggal membaca dan menekan tombol nama ruang yang ada di Sekolahnya.

Design Speaker Control Room Custome
Bagaimana cara pembuatan Sepaker Control Room Custome ?

Audio Paging System Fasilitas Sekolah
Denah Sekolah

Speaker Control Room Audio Paging System ini, kami design berdasarkan denah yang sudah diberikan / dikirimkan pihak Sekolah via email / WA kami, sebagaimana pada contoh gambar disamping kanan ini.

Berdasarkan gambar denah yang sudah diberikan PihaK Sekolah tersebut di atas, kami mengelompokan Ruang KBM dengan jumlah 27 Ruang Kelas, dimana murid yang menempati kelompok Ruang KBM ini selalu berpindah pindah di setiap pergantian Tahun Pelajaran Baru, maka kami memberi kode Ruang "R" di setiap Ruang Belajar.

Pemberian kode Ruang "R" ini, pada umumnya kami berikan Kode Ruang dari jenjang Kelas terendah di Sekolah, sebagaimana kode ruang di bawah ini.

  • R1 - R9 kode Ruang KBM Kelas 10 (yang menempati Ruang Kelas 10 IIS dan Kelas 10 MIPA)
  • R10 - R18 Kode Ruang KBM Kelas 11 (yang menempati Ruang Kelas 11 IIS dan Kelas 11 MIPA)
  • R19 - R27 Kode Ruang KBM Kelas 12 (yang menempati Ruang Kelas 12 IIS dan Kelas 12 MIPA)
Tujuan penulisan Kode Ruang "R" ini, supaya Speaker Control Room Audio Class / Paging System Fasilitas Sekolah ini dapat menjadi lebih flexibel dan epektif, dimana apabila terjadi perubahan tata letak Ruang KBM, kode Ruang yang tertulis di tombol Speaker Control Room ("R1 - R27") tidak mengalami perubahan dan yang berubah hanya murid yang menempati kode ruang tersebut.

Dalam men-design Speaker Control Room ini, kami tidak menutup kemungkinan membuat nama Ruang Kelas di Speaker Control Room, apabila diinginkan oleh pihak Sekolah, misalnya :

Untuk Jenjang SMA
Kelas 10 IIS 1, Kelas 10 IIS 2, Kelas 10 MIPA 1, Kelas 10 MIPA 2 .........
Untuk Jenjang SMK
Kelas 10 AK, Kelas 10 AP, Kelas 10 TKJ, Kelas 10 TKR. Kelas 10 TM .......

Sedangkan untuk pemasangan Speaker di ruangan yang fixed / letaknya tidak mengalami perubahan di setiap Tahun Pendidikan Baru, seperti Ruang Lab, Ruang Guru, Ruang TU, Ruang Perpustakaan, Ruang UKS, Ruang Osis dan lain - lain ditulis sesuai dengan nama ruang yang tersebut, sebagaimana tampak pada gambar Draft Design Speaker Control Room di bawah ini.

Audio Paging System Fasilitas Sekola
Draft Design Sepaker Control Room Custome Audio Paging System

Sebelum kami memproduksi Speaker Control Room Audio Audio Paging System ini sabagaimana tampak pada gambar disamping ini, terlebih dahulu kami mengirim gambar Draft Design Speaker Control Room tersebut ke Waka Sarpras Sekolah, untuk konfirmasi apakah Design Speaker Control Room tersebut sudah sesuai dengan harapan dan impian Sekolah ?

Speaker Control Room Audio Paging System Fasilitas Sekolah
Tampak Kiri Sepaker Control Room Custome Audio Paging System
SMAN 4 Tamsel siap dipergunakan

Berikut foto Speaker Control Room Audio Class / Paging System Fasilitas Sekolah yang sudah jadi dan siap dipergunakan sebagaimana tampak pada gambar disamping kanan ini.

Speaker Control Room Sound System Fasilitas Sekolah
Tampak Kiri Sepaker Control Room Custome Audio Paging System
SMAN 4 Tamsel siap dipergunakan

Dari 136 jumlah yang sudah terpasang di seluruh Indonesia, berikut kami tampilkan foto Speaker Control Room "Custome" dari yang terbesar sampai yang terkecil di salah satu Sekolah, sebagaimana gambar di bawah ini.
1. Speaker Control Audio Class Sekolah Mondial Batam

Draft Design Speaker Control Room
Draft Design Speaker Control Room Custome Audio Paging System Sekolah Mondial Batam

Speaker Control Room
Speaker Control Room Audio Paging System Sekolah Mondial Batam

2. Speaker Control Room SMA Negeri 1 Kuta Utara Bali

Draft Design Speaker Control Room Custome Audio Paging System SMA Negeri 1 Kuta Utara Bali

Speaker Control Room MAN 1 Bandar Lampung
Speaker Control Room Custome SMA Negeri 1 Kuta Utara Bali siap dipergunakan

3. Speaker Control Room SMA Negeri 1 Banda Kab. Maluku Tengah

Draft Design Speaker Control Room
Draft Design Speaker Control Room Audio Paging System SMA Negeri 1 Banda Kab. Maluku Tengah


Sound System Sekolah
Draft Design Speaker Control Room Audio Paging System SMA Negeri 1 Banda Kab. Maluku Tengah

4. Speaker Control Room SMA Negeri 1 Alalak Kab. Barito Kuala - Kalimantan Selatan

Draft Design Speaker Control SMA Negeri 1 Alalak Barito Kuala
Draft Design Speaker Control Room Custome Audio Paging System SMA Negeri 1 Alalak Kab. Barito Kuala - Kalimantan Selatan

speaker Controk Room Sound System Sekolah
Speaker Control Room Custome SMA N 1 Alalak Kab. Barito Kuala - Kalimantan Selatan siap dipergunakan

Bagaimana Dengan Sekolah Anda ?

Jika layanan yang profesional, produk berkwalitas tinggi, System yang modern dan canggih, tekhnisi yang ahli dan berpengalaman memasang Audio Class dengan jumlah 151 Sekolah di seluruh Indonesia, serta layanan after sales sevice dan masa garansi yang prima adalah hal yang anda butuhkan, maka anda sudah berada di tempat yang tepat, sebab kami memberikan itu untuk anda semuanya.

Cara Mendapatkan Estimasi Harga :

Harga Audio Paging System Fasilitas Sekolah ini bervariasi, karena jumlah ruang di setiap Sekolah tidak ada yang sama, kepada rekan-rekan Guru dan Kepala Sekolah, untuk mendapatkan estimasi harga Sound System Ruang Kelas (Audio Classroom) Fasilitas Sekolah ini dapat menuliskan Surat Permintaan Pemesanan dengan format penulisannya sebagai berikut :

  • Penulisan sangat di rekomendasikan menggunakan Kop Surat Sekolah (ma'af, tujuanya untuk menghindari Pihak ke 3 yang mangaku dari Pihak Sekolah)
  • Nama Sekolah dan alamat Sekolah ..........................................?
  • Jumlah Ruang yang akan dipasang Speaker termasuk Ruang Kantor & Lab .....................................?
  • Website Sekolah yang dapat kami kunjungi ...............................?
  • E-mail Sekolah yang dapat kami kirim penawaran .....................?
  • Nomor Whatsapp (WA) salah satu Guru / TU yang dapat kami hubungi (sebutkan nama Pemiliknya) ...............................................?
  • Surat Pemesanan untuk mendapatkan estimasi harga ini, di tanda tangani oleh Kepala Sekolah / Yayasan Sekolah serta dilengkapi dengan stempel Sekolah.
  • Kirim ke alamat e-mail kami saifullah.audiovisual@gmail.com atau ke nomor WA kami di bawah ini dengan fomat PDF
Untuk mendapatkan estimasi harga, silahkan hubungi Contac Persons dan beberapa link kami di bawah ini :

 Call / WA : 0812 8425 0022     (Saiful Arfan Gayo).
 Call / WA : 0818 980 134         (Saiful Arfan Gayo) 
__________________________________________
 
follow akun social media kami di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepada Bapak / Ibu guru silahkan tinggal pesan di kolom komentar.

Feature Speaker Control Audio Paging System Fasilitas Sekolah

Feature Speaker Control Room Audio Class / Paging System Fasilitas Sekolah Untuk mendistribusikan informasi / pengumuman ke seluruh ruang K...