Kamis, 15 Agustus 2024

Sound System Halaman Sekolah

Salah satu kegiatan yang bersifat rutinitas di Sekolah adalah Kegiatan Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin, dimana dalam melaksanakan kegiatan tersebut masih banyak Sekolah menggunakan Sound System dengan sistem Bongkar Pasang dimana level suaranya tidak sama besar di seluruh Halaman Sekolah, dimana pekerjaan ini tidak epektif dan efesien.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut di atas, Sekolah harus memiliki Sound System Halaman yang pemasangannya secara permanen dimana pekerjaan Bongkar Pasang Sound System setiap Upacara Bendera tidak dilakukan lagi, video lengkapnya silahkan kunjungi Channel Youtube kami dan klik linknya disini Kumpulan Video Audio Paging System Terintegrasi Dengan Sound System Halaman Upacara semoga bermanfa'at.

Sound System spesial untuk Halaman Upacara ini dilengkapi dengan beberapa peralatan, sebagaimana nampak pada gambar di bawah ini.


Sound System Halaman Sekolah
Sound System Speasial untuk Halaman Sekolah

Sound System Halaman Sekolah ini biayanya dapat lebih murah apabila pemasangan nya terintegrasi dengan Audio Classroom / Sound System Ruang Kelas, karena ada beberapa peralatan Sound System Halaman ini sudah terdapat di Sound System Ruang Kelas (Indoor).


Berikut link Video Audio Clasasroom yang terintegrasi dengan Sound System Halaman Upacara di Channel Youtube kami.

Sound System Halaman Sekolah terintegrasi
dengan Sound System Ruang Kelas


Sound System Halaman Sekolah terintegrasi
dengan Sound System Ruang Kelas

Bagaimana Dengan Sekolah Anda ?

Jika layanan yang profesional, produk berkwalitas tinggi, System yang modern dan canggih, tekhnisi yang ahli dan berpengalaman memasang Audio Class dengan jumlah 151 Sekolah di seluruh Indonesia, serta layanan after sales sevice dan masa garansi yang prima adalah hal yang anda butuhkan, maka anda sudah berada di tempat yang tepat, sebab kami memberikan itu untuk anda semuanya.

Cara Mendapatkan Estimasi Harga :

Harga Audio Paging System Fasilitas Sekolah ini bervariasi, karena jumlah ruang di setiap Sekolah tidak ada yang sama, kepada rekan-rekan Guru dan Kepala Sekolah, untuk mendapatkan estimasi harga Sound System Ruang Kelas (Audio Classroom) Fasilitas Sekolah ini dapat menuliskan Surat Permintaan Pemesanan dengan format penulisannya sebagai berikut :
  • Penulisan sangat di rekomendasikan menggunakan Kop Surat Sekolah (ma'af, tujuanya untuk menghindari Pihak ke 3 yang mangaku dari Pihak Sekolah)
  • Nama Sekolah dan alamat Sekolah ..........................................?
  • Jumlah Ruang yang akan dipasang Speaker termasuk Ruang Kantor & Lab .....................................?
  • Website Sekolah yang dapat kami kunjungi ...............................?
  • E-mail Sekolah yang dapat kami kirim penawaran .....................?
  • Nomor Whatsapp (WA) salah satu Guru / TU yang dapat kami hubungi (sebutkan nama Pemiliknya) ...............................................?
  • Surat Pemesanan untuk mendapatkan estimasi harga ini, di tanda tangani oleh Kepala Sekolah / Yayasan Sekolah serta dilengkapi dengan stempel Sekolah.
Untuk mendapatkan estimasi harga, silahkan hubungi Contac Persons dan beberapa link kami di bawah ini :
 Call / WA : 0812 8425 0022     (Saiful Arfan Gayo).
 Call / WA : 0818 980 134         (Saiful Arfan Gayo) 
__________________________________________
 
follow akun social media kami di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepada Bapak / Ibu guru silahkan tinggal pesan di kolom komentar.

Feature Speaker Control Audio Paging System Fasilitas Sekolah

Feature Speaker Control Room Audio Class / Paging System Fasilitas Sekolah Untuk mendistribusikan informasi / pengumuman ke seluruh ruang K...